Gaun Pengantin Mini Kim Tae Hee Jadi Sorotan

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Pasangan Rain dan Kim Tae Hee akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, Kamis 19 Januari 2017. Pasangan ini mengikat janji suci dalam sebuah upacara yang tertutup, dan hanya dihadiri sedikit tamu. 

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Seperti dilansir dari Straittimes, dalam foto yang beredar, Rain pakai setelan jas hitam, sedangkan Tae Hee mengenakan gaun pengantin putih di atas lutut. 

Penggemar terkejut dengan pernikahan pasangan artis yang terkesan tiba-tiba ini. Maklum, sebelumnya sempat beredar pasangan ini akan menikah pada Februari mendatang. Rain sendiri saat menulis surat untuk penggemarnya enggan membeberkan kapan dan di mana akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya tersebut. 

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Namun, bukan pernikahan mereka yang mendadak itu yang menjadi perbincangan. Melainkan gaun pengantin Tae Hee yang pendek yang dibahas dan menjadi sorotan netizen.

Mereka menganggap gaun pendek itu tidak sesuai untuk wanita seusia Tae Hee, yang sudah 37 tahun tersebut. 

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

"Ada apa dengan gaun pengantinnya?..Gaun itu sangat mengganggu," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Star News. "Gaunnya memalukan, tidak sesuai dengan usianya. Untung wajahnya cantik, jadi gaun itu tertutup dengan kecantikannnya," kata netizen lain. "Gaun, sepatu, hak, tidak sesuai dengan tubuhnya. Dia pendek, harusnya lebih pintar memilih gaun," kata yang lainnya. "Gaun itu merusak penampilannya. Dia harusnya lebih memakai yang berkelas," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela Tae Hee. Mereka merasa tidak ada yang salah dengan gaun yang dikenakan bintang yang terkenal karena kecantikannya tersebut.

"Dia terlihat lebih muda dan imut mengenakan gaun itu. Saya rasa wajar-wajar saja, tidak harus mengenakan gaun panjang. Selamat," kata salah satu netizen. "Gaunnya lucu dan menarik," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya