Anak Kedua Siap Bongkar Misteri Kematian Michael Jackson

Paris Jackson
Sumber :
  • instagram.com/parisjackson/

VIVA.co.id – Putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson dikabarkan akan blak-blakan soal rahasia keluarganya. Paris akan berkisah seputar kehidupan keluarga besarnya dalam sebuah buku yang akan segera ditulisnya. Dalam buku tersebut, Paris akan menceritakan soal kekerasan seksual yang pernah menimpanya, percobaan bunuh diri dan juga mengungkap rahasia kematian sang ayah.

Teater Musikal Michael Jackson Siap Sapa Penggemar

"Paris tak butuh uang. Ia hanya ingin membungkam semua yang beredar di luar sana," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Paris ingin publik tahu seputar pro kontra kematian ayahnya, yang hingga kini masih diselimuti misteri. Ia lelah menghadapi berbagai pertanyaan dan pemberitaan seputar kematian Michael. 

Salinan CD Album Terakhir Michael Jackson Akan Dilelang

"Paris percaya bahwa ayahnya dibunuh. Ia ingin menjadikan ini sebuah buku agar semuanya jelas, dan publik berhenti terobsesi dengan kematian ayahnya," ujar sumber lagi. 

Keluarga besar Michael dikabarkan mendukung keputusan remaja berusia 18 tahun ini untuk membuat buku seputar kehidupan ayah dan dirinya. 

Putri Michael Jackson: Jerawat Mirip dengan Pizza

Namun, belum ada konfirmasi resmi baik dari Paris maupun keluarga Michael soal rencana pembuatan buku tersebut. Kabar ini masih simpang siur karena Gossip Cop melaporkan bahwa Paris belum berniat membuat buku.

Paris Jackson

Putri Michael Jackson Coba Bunuh Diri

Ini bukan pertama kalinya Paris Jacskon dikabarkan mencoba bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2019