Adam Lambert Kencani Sam Smith?

Adam Lambert dan Sam Smith berpose bersama
Sumber :
  • Instagram adamlambert

VIVA.co.id – Kedekatan Adam Lambert dan Sam Smith masih menjadi perbincangan publik. Bahkan, beredar kabar, kedekatan mereka membuat kedua penyanyi pria ini memutuskan menjadi sepasang kekasih. Keduanya disebut-sebut menjalin hubungan asmara. Benarkah?

Selain Adele, 3 Selebriti Bikin Pangling Setelah Makin Langsing

Saat menjadi bintang tamu di acara, Watch What Happens Live bersama Andy Cohen, Adam disinggung soal hubungannya dengan pelantun Stay With Me tersebut. Penyanyi jebolan American Idol ini menjawab secara malu-malu.

"Saya benar-benar menyukai rumor, karena saat saya mendengarnya dan saya akan mengirimkan pesan padanya, jadi?," katanya dengan jawaban yang misterius seperti dilansir dari Aceshowbiz

Sam Smith Klaim Terinfeksi Virus Corona Meski Belum Jalani Tes

Jawaban Adam yang menggantung membuat penasaran. Tetapi, pelantun Whataya Want From Me ini langsung membantahnya. Ia mengaku tak memiliki hubungan apapun dengan Sam. "Dia adalah pria yang menyenangkan, dia sangat lucu tapi tidak, tak ada hubungan romantis," ujarnya. 

Adam mengungkapkan, mereka memang akrab tetapi tak ada hubungan serius di antara kedua penyanyi ini. Saat ke London, ia menyempatkan menemui Sam. Mereka menghabiskan waktu bersama di London. "Dari klab satu ke klab lain. Jadi, ada banyak ikatan," katanya.

Sam Smith Unggah Foto Bugil di Pantai, Warganet Heboh

Adam mengakui bahwa dirinya adalah pecinta sesama jenis pada Juni 2009 lalu. Adam tak merasa malu dengan hal tersebut. Sebaliknya, pria yang tampil modis ini justru bangga dengan dirinya yang seorang gay.

Sementara itu, Sam Smith juga tak menutupi identitasnya sebagai gay. Bahkan, Adam dan Sam sempat berpose bersama. Adam mempostin fotonya dengan Sam di akun Instagram miliknya.

Adele dan Sam Smith.

Fans Heboh, Konspirasi Aneh Sebut Adele dan Sam Smith Orang yang Sama

Para penggemar dari Adele dan Sam Smith berargumen bahwa mereka belum pernah melihat keduanya berada di ruangan yang sama dan ada beberapa persamaan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022