Rahasia di Balik Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Nana salah satu wanita cantik Korea.
Sumber :
  • Dok.After School

VIVA.co.id – Menyandang status sebagai wanita tercantik sedunia tidaklah mudah. Mereka dituntut untuk terlihat cantik, enerjik dan juga memperhatikan bentuk tubuh agar tetap terjaga.

Hal itulah yang dirasakan Nana. Artis Korea ini berhasil menjadi wanita tercantik dunia versi TC Candler selama dua tahun berturut-turut. 

Kenalkan Wanita Paling Cantik Sejagat, Mustahil Tak Jatuh Cinta

Sayangnya, di tahun 2016, Nana tak mampu mempertahankan peringkatnya tersebut. Personel After School ini harus rela posisinya direbut Jourdan Dunn. Nana harus puas berada di posisi kedua. Tetapi, hal itu tetap membanggakan bagi artis cantik ini. 

Popularitas Nana tetap tidak meredup. Ia tetap dianggap sebagai wanita tercantik sedunia. Nana sangat menjaga kepercayaan dari penggemarnya tersebut. Ia pun bekerja keras untuk menjaga penampilannya agar tak mengecewakan penggemarnya.

Lisa Blackpink Tempati Posisi Pertama Wanita Tercantik di Dunia

Maklum, selain terkenal cantik, pemilik nama Im Jin Ah ini juga mempunyai bentuk tubuh yang seksi, tinggi dengan pinggang ramping dan kaki jenjang. Namun, memang tak mudah bagi Nana untuk menjaga tubuh seksinya itu. Ia pun harus bekerja keras dan menjaga pola makannya.

"Saya pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga bersama pelatih pribadi," katanya seperti dilansir dari Koreaboo.

10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019, Empat dari Asia

Ia tetap menjunjung tinggi tubuh langsing yang sehat. Oleh karena itu, ia tak menjalani diet ekstrem yang biasanya dilakukan artis Korea lainnya. Nana menyatakan lebih memprioritaskan kesehatannya.

"Saya menjalani olahraga dan latihan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang baik. Dan saya sadar bahwa kesehatan adalah yang utama," ungkapnya. 

Ia yakin dalam tubuh yang sehat akan memancarkan kecantikan alami. “Saat fokus dengan kesehatan, akan terbentuk kecantikan alami,” ujarnya.

Penggemar juga memuji gaya dandan Nana yang tak biasa tetapi terlihat natural. Hal itulah yang sedang menjadi sorotan, saat artis yang membintangi drama The Good Wife ini tampil dengan make-up unik dalam pemotretan sebuah majalah.

Penggemar memuji kecantikan Nana. “Ia memang selalu tampil beda,” kata salah satu netizen. “Nana memang cantik,” ujar yang lainnya memuji. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya