Raffi Ahmad dan Nagita Jenguk Julia Perez

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan waktu untuk menjenguk sahabatnya, Julia Perez (Jupe). Lewat foto yang diunggah Jupe beberapa jam lalu itu, terlihat Raffi dan Nagita menjenguk ditemani ibunda Jupe, Sri Wulansih, di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Perjuangan Julia Perez Dapatkan Donor Darah

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat Jupe terbaring di tempat tidur dengan berselimut. Meski terlihat pucat, Jupe masih sempat melempar senyum ke arah kamera.

Jupe mengucapkan terima kasih kepada Raffi dan Nagita.

Cerita Dewi Perssik Jenguk Julia Perez

"Thanks @raffinagita1717 udah nyempetin datang ke Rs walaupun gak bisa ngobrol2 banyak?????????? Team squad Rs:@anggitheperez@sriwulansih2016
@dianajupemanagement,"
tulis Jupe.

Tak hanya Raffi dan Nagita, sejumlah artis juga menjenguk Jupe, seperti Ruben Onsu, Yuni Shara, Maia Estianty, dan Syahrini.

Menyentuh, Doa Yuni Shara untuk Julia Perez

Netizen juga turut mendoakan Jupe.

"Cept sembuh yaa kk jupe tetap semangat," tulis netizen.

"Semoga cepat sembuh yah KA Jupe, harus semangat & yakin pasti sembuh penyakit nya. Allah sangat sayang pada umat nya." tulis netizen.

Jupe masih menjalani perawatan pasca penanganan penyakit kanker serviks yang dideritanya beberapa bulan lalu. Jupe sempat dirawat serius di Singapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya