Mantan Suami Risty Tagor Mendadak Jadi 'Tukang Es' 

Rifky Balweel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Rifky Balweel terlihat berkeliling menjajakan minuman es kelapa muda. Berbekal wajah tampan dan pengetahuan yang luas, Rifky menjadi idola para ibu-ibu di daerah tempatnya berdagang. Namun, tak jarang juga kehadiran Rifky di daerah itu kadang membuat kesal para pria. Ada apa mendadak Rifky menjadi tukang es kelapa muda?

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Jangan berpikir yang lain dahulu. Pemandangan di atas adalah sepenggal cerita sinetron terbaru mantan suami Risty Tagor ini untuk perannya sebagai Sultan. Rifky beradu akting dengan Citra Kirana di sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh

"Pas balik ke kampung Dukuh sering ditanya-tanya kalau kayak ada apa-apa nanya ke Sultan. Sultan tuh suka ngasal, lempeng, isenglah," kata Rifky saat berbincang di Bintaro Exchange Mall, Senin, 20 Februari 2017.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

Sultan suka bikin heboh dan sering dikritik oleh Pak RT yang diperankan oleh Edy Oglek. Namun, di balik sikap isengnya tersebut, Sultan dikagumi para kaum hawa karena sering menggagalkan pernikahan siri para suami.

"Sekarang jadi orang Betawi lagi, enak banget. Naskahnya bagus, tinggal main aja dengan baik," tutur pria berdarah Minang tersebut.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 306! Rifky Balweel dan Ben Joshua Cekcok, Kenapa?

Perannya semakin berwarna karena beradu akting dengan Citra Kirana, Giovanni Tobing, Latief Sitepu, Nani Wijaya, dan Dina Lorenza. (mus)

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023