Mariah Carey Akui Kencani Penari Latar

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA.co.id – Akhirnya Mariah Carey mengonfirmasi hubungan dengan seorang penari latarnya bernama Bryan Tanaka. Pengakuannya muncul saat ditanya mengenai kehidupan cintanya.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

"Aku sebenarnya tidak ingin membicarakan kehidupan pribadiku karena itulah yang biasa kulakukan dan itu cukup berhasil, tadi. Aku merasa tidak nyaman membicarakan itu. Bisakah kita merahasiakannya?" kata sang diva, seperti dikutip dari Us Magazine.

Kisah asmara antara Carey dan Tanaka berawal pada tahun lalu, tepat setelah Carey dan mantan tunangannya, James Packer membatalkan pertunangan mereka Oktober 2016.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Di sela-sela pelaksanaan tur Carey bertajuk Sweet Sweet Fantasy Tour, Carey dan pria berusia 33 tahun itu menghabiskan banyak waktu bersama. Awalnya, mereka hanya berteman namun hubungan tersebut berubah menjadi cinta.

Hal ini terekam dalam serial dokumenter Mariah's World yang ditayangkan di sebuah televisi swasta. Kedua sejoli ini tampak mesra di pinggir pantai tepat setelah Carey memutuskan hubungan dengan Packer.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Pada hari Valentine, pelantun Hero ini juga mengunggah sebuah fotonya dan sang kekasih. Keduanya berada di dalam hot tub sambil menikmati sampanye.

Baru-baru ini, mantan suami Carey, Nick Cannon menanggapi hubungan keduanya. Dia mempertanyakan apakah hubungan tersebut hanya settingan belaka.

"Pertama-tama, aku rasa reality show tersebut dibuat-buat. Aku seorang produser, aku tahu bagaimana (cara kerjanya). Aku tidak peduli akan hal itu. Rasanya seperti mereka menulis sebuah cerita opera sabun," tuturnya.

 

Lift off!!! ???????????? #MuchLove

A post shared by Bryan Tanaka (@bryantanaka) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya