Rumah Anggota JKT 48 Kebanjiran

Anggota JKT 48 Shani Indira Natio
Sumber :
  • twitter.com/N_ShaniJKT48

VIVA.co.id – Banjir yang melanda sebagian wilayah Jakarta ikut dialami salah satu anggota idol grup, JKT 48. Salah satu anggota yang merasakan dampak banjir adalah Shani Indira Natio yang mencurahkan hal itu dalam akunnya di Twitter.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Selamat pagi, hari ini ternyata enggak ada perkuliahan karena cuaca dan banjir. Padahal sudah tinggal berangkat tadi, untung baca grup," tulis Shani, Selasa, 21 Februari 2017.

Dia pun mengaku terbangun dari tidur karena hujan deras dan surat petir yang kencang. Anggota JKT 48 lainnya, Jennifer Rachel juga merasakan hal yang sama.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Selain terbangun karena hujan dan petir, Rachel tak bisa bersekolah karena banjir. Bahkan rumah juga ikut kebanjiran. Sekolahnya pun diliburkan karena terkena banjir.

"Hallo... Hari ini harusnya simulasi UN tapi enggak bisa masuk sekolah karena rumahnya banjir," tulisnya dalam akunnya di media sosial.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Dan beberapa saat kemudian, dia juga memberitahu bahwa sekolahnya juga ikut kebanjiran. Akibatnya, aktivitas belajar-mengajar terpaksa diliburkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya