Penyanyi Waljinah Ditemukan Pingsan di Kamar

Waljinah
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo

VIVA.co.id – Penyanyi keroncong kondang Waljinah ditemukan pingsan di kamar rumahnya pada Selasa 21 Februari 2017. Selanjutnya, Si Walang Kekek itu langsung dilarikan ke RS Kasih Ibu Solo, untuk mendapatkan perawatan medis.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Salah satu putra Waljinah, Ari Mulyono mengungkapkan, berdasarkan dugaan awal kondisi Waljinah yang sempat tak sadar diri disebabkan tekanan gula darah yang turun drastis. "Saat dicek tadi, gula darahnya drop hingga 22," ujarnya, Selasa 21 Februari 2017.

Adanya kondisi seperti itu, lanjut Ari, pihak keluarga langsung memutuskan untuk menghubungi rumah sakit guna meminta perawatan di rumah. Hanya saja, ketika dokter tiba di rumah dan mengecek kondisinya sudah menurun. "Untuk itu, kami pun memutuskan supaya ibu dibawa ke rumah sakit. Tadi, ibu dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans," ujarnya.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Setelah tiba di layanan UGD, Ari menjelaskan, selanjutnya Waljinah langsung mendapatkan penanganan medis dengan suntikan. "Ibu sempat menerima injeksi dari dokter. Saat di UGD itu ibu sudah mulai sadar kembali," katanya.

Tak ingin kondisinya kembali memburuk, pihak keluarga pun memindahkan Waljinah ke ruang perawatan. "Untuk sementara, biar dirawat di rumah sakit dulu supaya lekas sembuh," ujarnya. (asp)

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi tembakan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara yakni Brigadir Ridhal Ali Tomi ditemukan tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024