Dewi Perssik Anggap Kasusnya dan Sandiaga Uno Dipolitisir

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut kenamaan Tanah Air, Dewi Perssik dikaitkan dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Kabar ini santer terdengar, saat masa-masa kampanye Pilgub DKI Jakarta yang belum lama ini berlangsung.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Berawal dari video Dewi Perssik yang tersebar saat berada dalam sebuah acara talkshow dipandu Deddy Corbuzier dan Farhat Abbas pada 2014 silam. Dari sanalah, dikabarkan bahwa Sandiaga meminta Depe, begitu sapaannya untuk membuka baju.

Tetapi, kali ini Depe tak ingin banyak komentar, karena ini menyangkut urusan politik.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Aku enggak mau (bahas) kalau politik. Itu permainan politik, aku enggak mau ikut campur," kata Depe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 21 Februari 2017.

Depe tak ambil pusing, biar saja orang mau menilai dan berkata. Menurut mantan istri Saipul Jamil itu, ada pihak yang sengaja menghebohkan video tersebut.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Berita itu semuanya terlalu menghebohkan. Kalau sudah terjadi, yang sudah, ya sudah. Aku tidak mau mengungkit sesuatu yang pernah terjadi," ujar pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu. (asp)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021