Ed Sheeran Ungkap Keinginan Pindah Kewarganegaraan

Ed Sheeran.
Sumber :
  • instagram.com/teddysphotos

VIVA.co.id – Pelantun Shape of You, Ed Sheeran saat ini sedang memikirkan peluang terkait berpindah kewarganegaraan dari Inggris ke Selandia Baru. Ed mengungkapkan keinginannya tersebut setelah mengunjungi negara itu saat istirahat panjang dari industri musik.

2017, Ed Sheeran Siap Hadirkan Lagu Baru

Dikutip dari Mirror, penyanyi berusia 26 tahun itu mengatakan, sudah melakukan sejumlah upaya agar dirinya bisa berpindah kewarganegaraan. Apalagi, dia menambahkan bahwa Selandia Baru merupakan tempat di mana dirinya merasa aman bila terjadi perang dunia.

"Saya sudah menghubungi otoritas terkait dan sudah mendapatkan balasan melalui email. Saya rasa hal itu akan segera terjadi. Dan saya selalu mengatakan, jika terjadi perang dunia, satu-satunya negara yang akan saya tuju adalah Selandia Baru, karena letaknya yang jauh," ucap Ed.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Apabila rencana itu bisa direalisasikan, kemungkinan besar kekasih Ed, Cherry Seaborn juga ikut bersamanya. Hal tersebut lantaran Ed meyakini bahwa dia akan menikahi kekasih hati masa kecilnya tersebut.

"Saya merasa sangat yakin (menikahi Cherry) dan berkeinginan untuk memiliki beberapa anak," tuturnya.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Dia menceritakan bahwa telah menghabiskan waktu selama satu tahun bersama dengan kekasihnya. Ed mengaku bahagia dan memiliki sepasang kucing yang dirawatnya bersama.

"Saya menghabiskan waktu bersamanya selama satu tahun belakangan ini. Memiliki sepasang kucing menjadi hal yang bisa membuktikan betapa kuatnya hubungan kami berdua," kata Ed.

Ed Sheeran.

Ed Sheeran Lebih Kurus Sejak Punya Pacar

Kekasihnya, Cherry Seaborn, seorang atlet hoki.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2017