Isu Dinikahi Produser, Begini Reaksi Bunga Zainal

Bunga Zainal
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pesinetron Bunga Zainal dikabarkan telah menikah dan menjadi istri kedua produser salah satu rumah produksi, Sukhdev Singh. Saat dikonfirmasi hal tersebut, Bunga hanya memasang senyum di wajahnya. 

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

Ia bersikap santai saat menghadapi pertanyaan awak media. "Aduh, kabar bahagia apa," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Februari 2017.

Sepeti diketahui, belakangan ini kabar Bunga dinikahi sang produser kembali merebak. Bunga dikabarkan telah menjadi istri kedua dari produser tersebut. Dan isu ini semakin menjadi perbincangan setelah foto-foto Bunga yang diduga bersama keluarga besar suaminya beredar di dunia maya. Kabar pesinetron ini telah menikah diam-diam pun kembali santer. 

Pernikahan Kevin Sanjaya sampai Bunga Zainal Minta Maaf

Bunga sendiri belum mau membeberkan hal tersebut. Ia berjanji akan bicara saat mengeluarkan produk terbarunya di bulan depan. "Nanti ya, nanti aku ngomong semua pas launching deh, mengundang media kok nanti," ujarnya lagi.

Ia pun mengatakan, kini jarang terlihat di layar kaca karena fokus dari bisnis, bukan karena dilarang seseorang.

Lina Mukherjee Nistakan Agama Hingga Pernikahan Mewah Valencia Tanoesudibjo

"Aduh pantangan dari siapa. Enggak ada, memang akunya yang pengen mengurus bisnis," ucap Bunga. (ren)


 

Bunga Zainal

5 Artis Memutuskan Pindah Agama ke Hindu Mengikuti Keyakinan Pasangan

Pindah agama merupakan salah satu keputusan besar yang kerap dilalui oleh beberapa orang termasuk para artis. Mereka memilih untuk pindah agama Hindu untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2023