Keseruan Bintang Serial Lonceng Cinta ANTV di Tangerang

Bintang Serial Lonceng Cinta ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Purab dan Tanu saling bergandengan tangan, naik ke atas panggung, keduanya tampak serasi. Purab mengenakan kemeja putih dengan aksen warna biru muda dipadupadankan dengan celana panjang warna putih.

Aktris Cantik India Ini Belajar Bahasa demi Karier di Indonesia

Sementara Tanu tampak elegan dengan gaun biru gelap bermotif polkadot emas dan bordiran emas bagian dada dan punggung.

Ya, mereka berdua hadir di atas panggung meet and greet Lonceng Cinta ANTV hari Sabtu, 25 Februari 2017 di Lapangan PWS Kaduagung Tigaraksa, Tangerang. Keduanya berhasil mencuri perhatian warga Tangerang yang rela merasakan terik panas matahari.

Bintang 'Lonceng Cinta' Anggap Indonesia Rumah Kedua

"Apa kabar Tangerang," sapa Arjita Taneja pemeran Purab.

"Apa kabar Tangerang," sapa Leena Murlidhar pemeran Tanu.

Arjit Taneja Tinggalkan Pesbukers ANTV

Keduanya juga menyapa penonton dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan penggemar. Tak tanggung-tanggung, Arjit dan Leena memuji para penonton.

"Kalian cantik," kata Arjit.

"Kalian ganteng," tutur Leena.

Dua bintang asal India ini justru mengabadikan momen dengan bentuk instastory di ponsel masing-masing. Arjit tak lupa mengabadikan momen di atas panggung berupa foto dan berpose selfie dengan Leena, Rizki Kinos dan Rima sebagai pembaca acara.

"So excited, so good," kata Leena.

Arjit untuk kedua kalinya telah berkunjung ke Indonesia dan dia senang dengan budaya serta tata krama masyarakat Indonesia. Sementara Leena untuk pertama kalinya menginjak tanah Nusantara.

Tak ingin ketinggalan zaman, keempat bintang di atas panggung diramaikan oleh para dancer untuk membuat mannequin challenge diikuti irama lagu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya