Lagu Baru Calvin Harris Dapat Pujian dari Netizen

Calvin Harris
Sumber :
  • REUTERS/L.E. Baskow

VIVA.co.id – Anda yang menggemari musik-musik karya DJ asal Skotlandia, Calvin Harris, boleh merasa senang. Pemenang piala Grammy ini baru saja membocorkan lagu terbarunya 'Slide' yang menampilkan dui Frank Ocean dan Migos.

Gak Cuma Pinter Main Musik, Jadi DJ Harus Mampu Bagikan Energi Positif

Bila didengar dari iramanya, lagu ini cocok untuk menemani akhir pekan Anda. Alunan musik sintetis yang lembut dipadu dengan suara vokal yang halus dari Ocean dan Migos membuat lagu ini enak didengar sambil bersantai.

Harris yang membocorkan lagu terbarunya melalui Snapchat langsung mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. Sebagian besar memuji karya musik terbarunya itu.

Wow! Calvin Harris Ajak Lebih dari 20 Musisi di Album Terbarunya

"Serius, lagu baru @CalvinHarris ini adalah jenis musik yang baik untuk jiwa," kata salah seorang netizen seperti dikutip E News!.

Berbagai pujian lain pun terus membanjiri Harris.

Adam Deni Ditangkap sampai Kata Jerinx Soal Hal itu

"Terima kasih @CalvinHarris @Migos dan Frank untuk lagu terbaik yang pernah aku dengar seumur hidup," tulis netizen lain.

Netizen lainnya juga memberikan pujian senada. Dia mengucapkan terima kasih karena Harris berhasil membuat lagu yang luar biasa.

"Ini benar-benar lagu yang hanya akan saya dengarkan selama seminggu," tulisnya.

Nampaknya, cita-cita Harris untuk menulis lagu yang langsung menyentuh para penggemarnya sudah terwujud. Pekan lalu, mantan kekasih Taylor Swift membuat cuitan yang mengatakan kalau ia ingin membuat lagu yang membuat jiwa para penggemarnya bahagia.

"Semua lagu saya di tahun 2017 telah dirancang secara sonik untuk membuat kalian merasa sangat luar biasa," cuitnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya