Kemesraan Seruni Bahar dan Putrinya

Seruni Bahar dan putrinya, Tiara Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA.co.id – Seruni Bahar dan putrinya, Tiara Bahar, tampil bernyanyi dan menggoyang penonton dalam acara Meet and Greet Lonceng Cinta ANTV di halaman parkir LotteMart Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 26 Februari 2017. Ibu-anak itu tak canggung dan terlihat lepas menghibur penonton.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Tidak hanya di atas panggung, rupanya keakraban dua penyanyi dangdut itu juga terjalin di luar panggung. Seperti saat sesi wawancara dengan awak media seusai bernyanyi. Sebelum wawancara, keduanya diminta mengambil tempat dan bergaya untuk difoto

Mulanya, Seruni yang pertama kali difoto. Dia bergaya bak model. Setelah itu Tiara berdiri di samping ibunya. Tak kalah dengan ibunya, Tiara juga memasang pose model layaknya model. Sekilas dua pedangdut satu keluarga itu seperti duet serasi.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Saat diminta agar Tiara difoto seorang diri, dengan gaya bercanda dia meminta ibunya menjauh. "Sana lu," kata pedangdut muda bernama asli Oktavia Tiara Bahar itu. Seruni merespons dengan tingkah genit.

Seruni mengaku sampai saat ini belum ada niatan untuk berduet bersama anaknya. Dia tetap mengeluarkan lagu dangdut secara solo. Dia memilih putri cantiknya mengekspresikan bakat musiknya secara mandiri.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Saya menyanyi solo saja," ujarnya.

Berkarier di dunia dangdut sejak tahun 2007, pedangdut kelahiran Kediri dengan nama asli Nurul Seruni itu mengaku belum memutuskan untuk pensiun dari panggung hiburan. Sampai kini, setiap enam bulan sekali dia mengeluarkan lagu.

"Saya hasilkan lagu satu-satu tiap enam bulan sekali. Kalau dikumpulkan sekarang mungkin sudah tiga album," kata pemilik Goyang Asoy itu.

Selain Seruni dan Tiara Bahar, juga tampil penyanyi Via Vallen dan aktor film Jhodaa Akbar, Ravi Bhatia, menghibur penggemar di acara jumpa fans serial India ANTV berjudul Lonceng Cinta. Acara ini digelar untuk melepas kerinduan fans Surabaya dan sekitarnya pada bintang Lonceng Cinta, yaitu Arjit Taneja (Purab) dan Leena Murlidhar Jumani (Tanu).

Seruni Bahar dan putrinya, Tiara Bahar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya