Dom Toretto jadi Tokoh Antagonis di Fast and Furious 8?

Vin Diesel dan Dwayne Johnson akan menjadi rival di Fate of The Furious.
Sumber :

VIVA.co.id – Buat penggemar Fast and Furious tentu sudah tahu bahwa film Fate of The Furious merupakan nama lain dari Fast and the Furious 8. Sejak Paul Walker meninggal, film ini adalah seri pertama dari kelanjutan film yang telah hadir di layar lebar sejak tahun 2001 silam.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Masih dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez dan Tyrese Gibson, bocoran tentang film ini sudah mulai ramai diperbincangkan sejak pertengahan tahun lalu.

Belum lama ini dirilis trailer terbaru dari film tersebut. Dari video berdurasi 60 detik itu diketahui bahwa bagian awal film menceritakan bahwa Dom Toretto (Vin Diesel) yang tengah berbulan madu dengan Letty (Michael Rodriguez) ke Kuba.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Namun, di sana Dom justry bertemu dan bekerja dengan Cipher (Charlize Theron). Di sini Theron berperan sebagai tokoh antagonis. Dom sendiri pun berubah menjadi jahat dan melawan seluruh temannya, termasuk sahabatnya, Luke Hobbs (Dwayne Johnson). Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz.

“Aku tak tahu apa yang merasukinya, tapi dia bukanlah Dom yang kukenal,” ujar Letty di video tersebut.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Letty (Michelle Rodriguez) yakin Dom tidak akan menembak dirinya, karena yakin Dom masih mencintainya.

Dom dan Letty juga kemudian ditampilkan tengah bertengkar. Saat itu Dom siap untuk menarik pelatuk pistolnya. Namun Letty tak terlihat takut. Ia justru menantang suaminya itu.

“Kau mencintaiku. Kau tidak akan menembakku!” kata Letty sambil berteriak.

Selain menampilkan sedikit cuplikan dari film yang akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang, ada pula bocoran video musik soundtrack-nya. Dalam lagu berjudul Hey Mama tersebut, tampak Camila Cabello, Pitbull dan J Balvin sedang menari-nari.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya