CEO tvOne Senang Warga Bandung Antusias Ramaikan Radioshow

Komisaris Utama tvOne, Anindra Ardiansyah Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Gelaran program tvOne @radioshow di Bandung, Jawa Barat, ramai didatangi masyarakat dari berbagai daerah. Gelaran perdana di daerah itu, menghadirkan band-band indie dan dimeriahkan oleh band papan atas Pas Band dan Rosemary.

Tony Q Rastafara Siap Hibur RadioShow tvOne Akhir Pekan Ini

Acara yang diselenggarakan di Jalan Asia Afrika Kota Bandung itu, dipadati pendukung band indie tersebut sejak pukul 17:00 WIB, Minggu, 26 Februari 2017.

Chief Executive Officer (CEO) tvOne, Anindra Ardiansyah Bakrie tak menyangka gelaran tersebut disambut riuh masyarakat Bandung. Bahkan, Bandung diakui sebagai daerah potensial menciptakan seniman-seniman indie.

Kampung Warna Warni Malang Diangkat Lewat RadioShow tvOne

"Karena Bandung juara, Bandung itu kota yang beda. Menurut saya kota yang unik, apalagi banyak band-band indie yang lahir di sini," ujar Ardi, sapaan Ardiansyah Bakrie, seusai memberikan penghargaan kepada band Indie di panggung utama radioshow Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu 26 Februari 2017.

Bahkan, respons besar masyarakat Bandung dalam program musik dalam mengangkat band-band indie, dinilai berpotensi signifikan. Ardi menambahkan, dengan respons aktif penonton yang membeludak, pihaknya selalu mendapatkan sambutan positif.

RadioShow tvOne Meriahkan HUT Kota Malang

"Itu sebabnya kami pilih Bandung. dan juga setiap kami membuat acara di Bandung, selalu mendapat sambutan. Saya berterima kasih untuk teman-teman Bandung," katanya.

RadioShow tvOne merupakan program variety show dengan muatan utama pada talkshow yang inspiratif dan musik bermutu yang pertama kali tayang pada 5 Desember 2011. RadioShow hadir dengan tagline “Indonesia Hebat”.

Talkshow dalam program ini menampilkan tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai kalangan. Musisi-musisi yang tampil live dalam RadioShow adalah musisi terpilih, dari beragam genre musik dan khususnya mereka yang memilih jalur indie (Independent label).

Program ini berkali-kali menjadi trending topic dunia di Twitter. Puncaknya, majalah Rolling Stone Indonesia menobatkan RadioShow sebagai “The New Alternative 2012” dalam Rolling Stone Editor’s Choice Award. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya