Kronologi Istri Ustaz Al Habsyi Dituduh Mencuri Ponsel

Putri Aisyah Aminah bersama kuasa hukumnya
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Istri Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh asisten rumah tangganya, Asti Damayanti. Putri dituduh mencuri dengan kekerasan.

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Asti mengklaim ponsel pribadinya dirampas oleh Putri. Namun, Putri angkat bicara soal kejadian yang sebenarnya.

Kuasa hukum Putri, Elza Syarief menjelaskan peristiwa yang membuat kliennya dituduh mencuri. Elza menjelaskan ponsel buatan Tiongkok itu dapat berpindah tangan.

Kubu Putri Aisyah Beberkan Bukti Al Habsyi Siap Bercerai

"Mengetahui bahwa direkam tanpa izin (oleh Asti), tapi klien saya tidak marah, cuma minta dihapus. Sudah itu dicek, ternyata dia bilang sudah dihapus, tapi tidak dihapus. Akhirnya dihapus oleh klien saya," kata Elza saat ditemui di kantornya di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Maret 2017.

Namun, Putri ingat ada rekaman lain dalam ponsel tersebut. Putri pun meminta ponsel itu, untuk menghapusnya. Ponsel itu dikasih PIN oleh Asti.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

"Nah sekarang, apakah itu dirampas kalau PINnya dikasih? Dan waktu dia lagi mengecek dan menghapus fotonya sendiri, pembantu ini keluar untuk mengantar anak klien ke tempat lain. Waktu pergi itu enggak pernah kembali lagi, sampai sekarang. Jadi di mana merampas, mencurinya?“ kata Elza.

Elza juga meyakini bahwa kasus ini hanya dibuat-buat, dan hanya ingin mencemarkan nama baik kliennya. Menurutnya aneh, asisten rumah tangga bisa memiliki pemikiran untuk melaporkan majikannya ke kantor polisi,

"Dan ada pengacara, siapa yang membayar?" ungkap pengacara kondang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya