Ulang Tahun, KD Dapat Kado Spesial dari Aurel dan Azriel

Krisdayanti
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA.co.id – Krisdayanti yang tahun ini berusia 42 tahun mendapatkan kejutan dari anaknya, Aurel dan Azriel. Ia mendapatkan sebuah kue ulang tahun berukuran besar dari keduanya. Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Krisdayanti, @krisdayantilemos.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

"Thankyou for the delicious birthday cake sayang mimi @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah juga bundanya anak" yg baik hati @ashanty_ash dan mas @ananghijau," tulis Krisdayanti dalam akun Instagramnya.

Unggahan ini banyak mendapat 887 komentar dan 49.157 likes dari para netizen. Banyak netizen yang juga mengucapkan selamat ulang tahun.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Happy birthday mba KD, makin langgeng sama keluarganya. Semoga bisa go international @pamelawangg," tulis netizen.

Ada juga netizen yang mengomentari keharmonisan yang terjalin dengan baik antara keluarga dari Anang Hermansyah dan juga Raul Lemos.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Suka liat keluarga anang asyanty vs kd raul lemos, meski berpisah tetap harmonis dan terjalin silaturahmi yg baik," tulis netizen lainnya.

Diketahui Krisdayanti lahir di Kota Batu, Jawa Timur pada 24 Maret 1975. Menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 1996 dan berpisah pada 2009. Keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Aurel dan Azriel. Krisdayanti juga saat ini telah memiliki dua anak dari Raul Lemos. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya