Kakak Ridho Rhoma Bantah Adiknya Pakai Narkoba karena Stres

Debby Rhoma dan penasehat hukum Krisna Murti di Polres Jakbar
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Debby Veramasari, yang merupakan kakak pertama dari Rhido Rhoma membantah alasan adiknya mengonsumsi narkoba, karena stres masalah pekerjaan. Hal ini diungkapkannya, saat menyambangi Polres Jakarta Barat.

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

"Enggak ya, karena dia lagi selesaikan kuliahnya. Mungkin nanti, saya belum bisa kasih apa-apa, nanti bisa dijelaskan dulu kejadian dari awalnya. Kita tanya dulu ya," kata dia, Minggu 26 Maret 2017.

Debby datang ke Polres Jakarta Barat didampingi Penasihat Hukum Krisna Murti. "Kemarin kan, ingin berniat mengajukan rehab, karena ditemukan cuma 0,7 gram, kita ajukan assessment. Artinya, kita mau tanya dulu, kita mau lihat kondisinya dulu," kata Krisna, saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Minggu 26 Maret 2017.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Sementara itu, saat ditanyai tentang kronologis kejadian penangkapan yang menimpa adiknya tersebut, Debby mengaku belum mengetahui hal tersebut.

"Saya belum ketemu Ridho, belum dapat keterangan detailnya. Jadi, belum bisa kasih keterangan apa-apa," kata Debby.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Krisna sendiri mempertegas bahwa dirinya, saat ini masih belum ditunjuk secara resmi sebagai pengacara dari anak Raja Dangdut Rhoma Irama.

"Baru ketemu dulu, mau ajukan assessment-nya," kata Krisna.

Sebelumnya, aparat Satuan Reserse Polres Jakarta Barat menangkap Ridho karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis shabu. Polisi menyita shabu seberat 0,7 gram.

Dari penyelidikan sementara, Ridho telah mengonsumsi zat terlarang itu sejak dua tahun terakhir. Ridho pun meringkuk di tahanan Polres Jakarta Barat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya