Keluarga Kaget Ridho Rhoma Pakai Narkoba

Ridho Rhoma.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pihak keluarga Ridho Rhoma mengaku terkejut dengan kasus penggunaan narkoba yang menimpa anak Raja Dangdut Rhoma Irama itu. Bahkan, Debby Veramasari, kakak Ridho, mengungkapkan bahwa Ridho adalah sosok yang alim di mata keluarga.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

"(Ridho) Baik baik saja, salatnya rajin, tapi dia kan sudah dewasa, bukan anak bayi yang harus kita awasi 24 jam. Dia punya kehidupan sendiri, punya pergaulan sendiri," kata Debby saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Minggu, 26 Maret 2017.

Debby menuturkan bahwa Ridho adalah pribadi yang rajin, punya rekam jejak pendidikan yang baik, dan juga pekerja keras. Dia menganggap bahwa kasus ini sebagai ujian agar Ridho menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

"Sekolahnya bagus, ibadah juga bagus. Yang saya tahu dia workaholic. Kalau di studio sampai tengah malam ngulik-ngulik lagu. Dia ada studio sendiri di rumah, jadi dia memang sering kerja," tutur Debby.

Senada dengan Debby, Krisna Murti, Kuasa Hukum Ridho, mengatakan bahwa pelantun Menunggu itu adalah pria yang sangat baik. "Sangat baik yang pasti, bahkan merokok saja enggak, dia bukan perokok aktif, bukan peminum. Yang pasti dia korban," ujarnya.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Debby setuju dengan Krisna bahwa adiknya adalah korban dari pergaulan yang salah. Seperti diketahui, aparat Satuan Reserse Polres Jakarta Barat menangkap Ridho karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Bersamanya ditemukan barang bukti sabu sebesar 0,7 gram. (one)

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023