Kalimat Motivasi Mario Teguh untuk Julia Perez

Julia Perez dijenguk Mario Teguh dan istri
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Sejak menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, karena penyakit yang dideritanya, banyak orang dari berbagai kalangan menjenguk Julia Perez atau Jupe. Setelah beberapa waktu lalu dikunjungi Ustaz Al Habsyi, kini giliran Mario Teguh dan istri mengunjungi artis tersebut.

Polisi Panggil 4 Saksi Atas Kasus Dugaan Penipuan Mario Teguh

Dalam akunnya di Instagram, terlihat raut wajah gembira dari Jupe ketika dikunjungi Mario dan istrinya Linna. Sama halnya dengan Jupe, Mario juga mengunggah foto kunjungannya ke RS tersebut.

"Tadi Ibu Linna nyeletuk kepada Mbak Jupe, ini orang yang sedang sakit, tapi yang paling cantik yang pernah saya lihat. Kami berbesar hati melihat ketabahan dan kekuatan jiwa Mbak Jupe dalam melalui ujian ini. Tubuh Mbak Jupe mungkin sedang tidak sehat, tapi jiwa Mbak Jupe is as beautiful as ever," tulis Mario dalam judul fotonya pada akunnya di Instagram, Minggu, 26 Maret 2017.

Kabar Terbaru Kasus Mario Teguh soal Penipuan dan Penggelepan Senilai Rp5 M

Dia melanjutkan bahwa Tuhan melihat jiwa lebih daripada mempertimbangkan keindahan tubuh. Maka jiwa yang ikhlas memelihara kebaikannya saat tahan menghadapi ujian. Karena itu, menurut dia, kini hanya tinggal menunggu jawaban Tuhan.

Mario juga mendoakan kesembuhan penyanyi yang terkenal dengan tembang Belah Duren tersebut. "Doa dan harapan terbaik kami bagi Princess Jupe yang cantik dan baik hatinya," tulis dia.

Profil Mario Teguh, Baru Saja Dipolisikan Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan Uang

Sementara Jupe dalam akunnya di Instagram juga mengunggah foto dirinya bersama Mario dan istri. Wanita yang tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat itu menulis, “God is Good".

Berdasarkan informasi dari pihak keamanan rumah sakit, diketahui bahwa Mario Teguh bersama istri datang ke rumah sakit yang terletak di daerah Menteng tersebut sejak pukul 14.10 WIB. "Ya masuk jam 14.10 ada di buku hadir, tapi keluar sepertinya enggak nulis, kurang tahu juga," kata salah satu petugas keamanan RSCM, Abdul, kepada VIVA.co.id. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya