RadioShow tvOne Meriahkan HUT Kota Malang

Radioshow di Alun-alun Tugu Kota Malang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – RadioShow tvOne hadir meramaikan rangkaian perayaan HUT Kota Malang yang ke-103 tahun, Minggu, 23 April 2017. Panggung RadioShow tvOne berada tepat di depan Balai Kota Malang.

Hujan Deras, Seorang Ibu Tewas Tertimpa Tembok Kecamatan di Malang

Ribuan pecinta musik hadir sejak sore hari. Mereka begitu antusias melihat program musik plus bincang-bincang yang ditayangkan langsung tvOne itu.

Beberapa grup musik ternama memeriahkan program itu seperti Steven Jam, Grass Rock, SATCF, Youngster City Rockers. Serta Brightsize Trio band lokal yang lolos audisi Kota Yogyakarta.

Klaster Keluarga dan Sekolah Pemicu COVID-19 Melonjak di Kota Malang

Selain itu juga ditambah 5 band lokal yang lolos audisi di RadioShow tvOne di Kota Malang, yakni WoodPlane, RGB Ska, Faith, Crimson Diary, dan O’s Tribe. Crimson Diary menjadi pemenang dalam audisi di Kota Malang.

"Kami hanya ingin bermusik, tapi tidak ingin dikomersialkan, itu prinsip kami. Tapi kami menang, Allhamdulillah. Trofi ini saya jadikan kado untuk ultah Kota Malang," kata Dian, Drummer Crimson Diary.

Viral Haikal Hassan Diusir di Malang, Diminta Ceramah di Padang Pasir

Radioshow di Alun-alun Tugu Kota Malang

Steven Jam menghibur pecinta musik Kota Malang dengan beberapa lagu andalannya. Steven Jam membuat penonton bergoyang dengan alunan musik reggae khas Steven Jam.

Wali Kota Malang, Moch Anton, hadir dalam bincang-bincang RadioShow. Selain pertunjukan musik, pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan berbagai jenis makanan dalam variasi kuliner Kota Malang, di Jalan Kertanegara, atau samping Balaikota Malang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya