Kirana Larasati Resmi Gugat Cerai Suami

Kirana Larasati
Sumber :
  • Instagram.com/kiranalarasati

VIVA.co.id – Kirana Larasati resmi mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Tama Gandjar. Gugatan didaftarkan sejak Jumat, 21 April 2017 dan diajukan oleh Kirana. Keterangan tersebut dibenarkan Humas PA (Pengadilan Agama) Jakarta Selatan, Jarkasih.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

"Tertanggal 21 April 2017, gugat cerai diajukan oleh Kirana Larasati. Sudah masuk dan nomor perkaranya 1443/Pdt.G/2017/PA. Jaksel," kata Jarkasih saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 26 April 2017.

Pihak pengadilan tidak bisa membocorkan mengapa Kirana akhirnya ingin berpisah dari sang suami. Sampai saat ini, pihak pengadilan belum menentukan kapan sidang perdana akan digelar.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

"Kalau materi kami tidak ekspose ya. Yang jelas cerai gugat diajukan oleh Kirana Larasati dengan menggunakan kuasa hukum, namanya Nendi Karyadi," ujar Jarkasih.

Kabar retaknya hubungan Kirana dan suami muncul sejak Kamis, 13 April 2017. Kirana terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun Kirana saat itu membantah ada yang salah dengan rumah tangga yang dibina sejak 9 Mei 2015 tersebut.

Ikut Lelang Demi Bantu Tangani Corona, Kirana Larasati Terharu
Nadine Chandrawinata.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Mengkritik tubuh kurus artis sudah merupakan bentuk body shaming. Tak heran kalau artis-artis ini pun membalas kritikan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2021