Jonas Blue Bakal Panaskan Panggung Indonesian Choice Awards

Indonesian Choice Awards 2017 Hadirkan Musisi Internasional
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gelaran Indonesian Choice Awards 2017 bakal kembali digelar. Ajang ini sekaligus menjadi momentum atas perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta NET. yang ke-4.

Jokowi Izinkan Acara Besar Mulai Digelar di RI, Tapi Wajibkan Ini

Menurut Roan Yandie Anprira selaku VP Programming sekaligus VP Production NET, tahun ini Indonesian Choice Awards bakal mendatangkan musisi berkualitas. Mereka hadir dari berbagai macam tempat, baik dalam maupun luar negeri.

"Setiap tahun kita hadirkan musisi terbaik indonesia dan internasional. Tahun ini kita mengundang Robin Thicke dan Jonas Blue, musisi dalam negerinya ada Maudy Ayunda, Isyana Sarasvati, Raisa, Rizky Febian dan banyak lagi," ujarnya, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu, 26 April 2017.

Siap-siap! OneFest Musik Bakal Ajak Kamu Seru-seruan Bareng dari Rumah

Pemilihan musisi internasional yang bakal hadir nanti, dilakukan berdasarkan faktor tertentu. Popularitas merupakan salah satu pertimbangannya.

"Alasan mengundang mereka karena lagunya lagi ngehit di sini. Tahun lalu misalnya, Frozen lagi ramai dan kebetulan Demi Lovato bisa, intinya kita coba siapa yang aksi panggungnya asyik," kata Roan.

Tuai Kontroversi, Hal Ini yang Diprotes dari DWP

Masing-masing musisi internasional bakal membawakan kurang lebih 4 lagu. Khususnya Jonas Blue, ia kemungkinan bakal merilis single baru di panggung Indonesian Choice Awards 2017.

Adib Hidayat, salah satu juri Indonesian Choice Awads 2017, mengaku sejumlah talenta yang bersaing di sini merupakan jajaran terbaik sekarang. Tak hanya satu, tapi genre musiknya beragam.

"Musik Indonesia saat ini sangat beragam. Mau dari major atau indie, mainstream sampai sidestream, musik bagus ya musik bagus," tuturnya.

Rencananya, Indonesian Choice Awards 2017 bakal berlangsung pada tanggal 21 Mei 2017 di Sentul International Convention Center. Selain ajang penghargaan dan penampilan musik, ada juga aksi pesulap internasional Tony Chapek yang bakal menghibur kelak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya