TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Menanti Aksi Rambo Versi Bollywood

Aktor pemeran utama pun sudah ditemukan.
Menanti Aksi Rambo Versi Bollywood
Rambo  (hollywoodreporter)

VIVA.co.id – Industri Bollywood sedang mempersiapkan remake film legendaris Hollywood, Rambo yang dibintangi Sylvester Stallone. Aktor yang berperan untuk menggantikan Sylvester versi Bollywood pun telah ditemukan. 

Karakter John Rambo akan dimainkan oleh aktor pendatang baru India, Tiger Shroff. Rambo versi Bollywood disutradarai oleh Siddharth Anand dan diproduseri oleh M! Capital Ventures, Original Entertainment, Impact Films, dan Siddharth Anand Pictures.

Rencana remake film ini yang menyuguhkan tokoh utama dengan banyak aksi ikonik ini, seperti yang diinformasikan hollywoodreporter.com, menjadi perbincangan dan sorotan banyak pihak. Banyak media lokal memberikan spekulasi.  

Pada prinsipnya, sesi fotografi film ini telah dimulai pada Februari lalu, dengan ditargetkan rilis untuk akhir 2018. Rambo versi Boollywood ini akan mengikuti alur film sebelumnya dengan adaptasi. 

Rambo adalah anggota bertahan terakhir dari unit rahasia elite Angkatan Bersenjata India yang pulang ke rumah untuk menemukan perang yang terjadi di negerinya. Dipaksa ke hutan yang berbahaya dan pegunungan Himalaya yang membeku. Dia melepaskan kekacauan dan kehancuran, menjadi mesin yang tak terbendung yang dibentuknya.

"Menjadi seorang seniman bela diri dan penggemar film laga besar sejak kecil, ini semua tampak sangat nyata, dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini," ujar Shroff.

Lalu, ia pun menyatakan kepercayaan dirinya. "Bagaimana pun, saya yakin bisa menggantikan Sylvester Stallone yang legendaris, namun saya merasa entah bagaimana ini adalah sesuatu yang telah saya persiapkan sejak kecil," tuturnya. 

Tim produksi proyek ini mencakup Anand, Daljit DJ Parmar, Samir Gupta, Hunt Lowry, Saurabh Gupta, dan Gulzar Inder Chahal.

Rambo pertama kali dirilis pada 1982 dengan judul sekual First Blood, yang menghasilkan lebih dari US$125 juta di seluruh dunia. Ini telah diikuti oleh sejumlah remake yang sukses, termasuk Rambo 2008, yang menghasilkan US$113 juta secara global.

"Rambo adalah salah satu film blockbuster paling ikonik dari generasi saya," kata Anand, yang juga mengarahkan kesuksesan film remake Knight and Day versi India, 'Bang Bang!', yang mampu menghasilkan keuntungan US$55 juta di seluruh dunia.

Versi Hollywood tokoh utama dimainkan Tom Cruise, sedangkan versi Bollywood dibawakan oleh Hrithik Roshan. 

"Saya tumbuh menengadah ke pahlawan seperti Stallone, dan di saat industri India tidak memiliki karakter tindakan kaliber Rambo, inilah saat yang tepat untuk mengenalkan Tiger dalam peran ini," ujar Anand.

Dia pun tidak sabar untuk bekerja sama dengan Shroff. "Saya tidak sabar untuk bekerja dengan Tiger di film ini, dia memiliki aura yang diperlukan, kekuatan dan kerentanan yang akan menjadikannya pahlawan aksi ikonik berikutnya pada zaman kita," kata dia. 

Sebagai informasi, Shroff adalah seorang ahli bela diri sekaligus aktor. Mulai populer di Bollywood, melalui film debutnya pada 2014 dalam drama aksi Heropanti, yang memberinya penghargaan Filmfare untuk debut pria terbaik. Ia selanjutnya membintangi film Baaghi, yang menjadi hit lokal. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP