Gaun Transparan Eks Kekasih Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Irina Shayk membuat sejumlah mata terpesona dengan penampilannya, saat melenggang di karpet merah Festival Film Cannes, Prancis, Selasa 23 Mei 2017. Irina tampil seksi dan langsing dengan gaun rancangan Donatella Versace. 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Publik berdecak kagum, karena Irina tetap menawan dan mempertahankan tubuh seksinya. Padahal, ia baru melahirkan anak pertamanya dua bulan lalu. Banyak yang memuji penampilan mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini, saat menghadiri festival film bergengsi tersebut dalam balutan gaun kuning berkilau. 

Gaun tembus pandang di bagian bawah itu, dilengkapi dengan perhiasan dari Lorraine Schwartz. Penampilan seksi model berdarah Rusia, dengan gaun tembus pandang ini langsung menyita perhatian netizen.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Bagaimana mungkin ia bisa tetap seksi, padahal baru melahirkan," tulis salah satu netizen. "Cantik, dan makin seksi karena baju tipisnya," kata yang lainnya. "Tak bisa berkata-kata," ujar yang lainnya. "Seksi dan menggoda dengan gaun transparan," kata netizen lain. "Hmmm tembus pandang," ujar yang lainnya.

Irina melahirkan bayi perempuannya, Lea De Seine pada Maret lalu. Irina dan Bradley Cooper sangat antusias menyambut bayi perempuan tersebut. (asp)

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!
Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024