Cantiknya Putri Aishwarya Rai Bergaya di Karpet Merah Cannes

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan
Sumber :
  • Loreal paris

VIVA.co.id – Aktris Bollywood papan atas, Aishwarya Rai Bachchan, rupanya mewariskan kecantikan dan bakat kepada putrinya, Aaradhya Bachchan.

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Terancam Berurusan dengan Hukum karena Hal Ini

Pada gelaran Cannes beberapa waktu lalu Aishwarya hadir bersama Aaradhya dan bergaya di karpet merah. Hal tersebut sontak membuat mata kamera tertuju ke arah putri pertama aktris yang membintangi beberapa film box office Bollywood tersebut.

Dilansir dari laman Indianexpress, Aaradhya memang memiliki bakat ibunya. Dengan mata besar anak berusia lima tahun ini dengan luwes bergaya di depan kamera.

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Semuanya berawal di bandara saat Aaradhya tiba-tiba berpose spontan memikat perhatian para fotografer.  Aishwarya pun terkejut kemudian tersenyum saat dia melihat respon putrinya terhadap jepretan kamera dimana-mana. Aishwarya pun mengungkapkan hal itu saat sesi pertemuan dengan media di Cannes.

Aishwarya menceritakan ketika dia mendapati foto anaknya yang saat itu sedang melambaikan tangan.

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

"Saya bertanya kepadanya apa yang dia lakukan dan dia bilang kalau dia mengatakan kepada mereka 'tidak, tidak ada foto.' Itu sangat lucu. Saya sadar dia juga berpose untuk foto, saat saya sedang sibuk (saat itu di Cannes)," ungkapnya.

Ia mengakui menyukai sikap putrinya yang responsif dengan jepretan kamera. Kendati demikian, ia mengungkapkan bahwa putrinya masih memiliki banyak waktu untuk berkembang menemukan jati dirinya untuk masa depan.

"Kealamian spontan seperti ini indah dan kami telah mendorongnya. Saya sangat yakin bahwa Aaradhya berkembang dan berkembang menjadi pribadi sendiri dan dia menemukan panggilannya sendiri dalam kehidupannya ke depan," tambahnya.

Aishwarya juga mengatakan bahwa pendidikan yang diberikan kepada Aaradhya sangat normal, namun dia sadar terhadap warisan nama besar keluarga mengiringi anaknya.

"Dia sudah memiliki asuhan yang sangat normal sampai sekarang. Bukannya kita duduk dan menunjukkan film-film kita. Saya tidak bisa mengatakan bahwa dia sangat tidak sadar, dia sadar akan apa yang kita lakukan. Dia jelas melihat poster kami di seluruh kota. Dia sadar siapa kita," kata Aishwarya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya