Liam Gallagher Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.
Sumber :
  • twitter.com/NadaPromotama

VIVA.co.id – Rocker Inggris pentolan grup Oasis, Liam Gallagher, bakal bertandang ke Indonesia untuk konser tunggal. Aksi ini bakal berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada 8 Agustus 2017 mendatang.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Gembar-gembor kedatangan Liam telah berlangsung sejak April 2017 silam. Otomatis, masyarakat Indonesia pecinta Liam, sosok yang identik dengan genre musik brit pop tersebut, bakal membuncah dengan kehadirannya kelak.

Antrean tiket secara online bakal dibuka pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang di thepointofsale.co.id dan kiostix.com. Pihak pengadaan konser telah mengumumkan harga tiket masuk konser Liam yang juga pernah menjadi vokalis di grup musik Beady Eye itu.

Liam Gallagher Minta Maaf Kepada Fans Freddie Mercury

Pada selembaran resmi yang beredar, nantinya venue akan dikategorikan menjadi empat bagian, yakni Rock Pit, Festival, Tribune A serta Tribune B. Setiap posisi bakal menentukan besaran harganya.

Diurut dari yang paling dekat dengan stage, yakni Rock Pit. Harga tiketnya dipatok sebesar Rp900 ribu untuk presale, sementara jumlah normalnya adalah Rp1 juta.

Si Seksi Dua Lipa dan Liam Gallagher Panaskan GP Singapura

Sementara itu, Festival merupakan lahan dengan lahan terluas untuk penonton. Ia berada di tengah-tengah, menaruh harga Rp700 ribu untuk presale dan normalnya yakni Rp850 ribu.

Tepat di belakang Festival, ada Tribune B yang menghimpit dan ketiga paling jauh dari depan stage. Lebih murah dari dua venue sebelumnya, penonton diminta merogoh kocek sebesar Rp550 ribu (presale) atau Rp650 bila membeli normal.

Lalu di urutan terakhir ada Tribune A, lapak penonton paling jauh dari seluruh kategori yang ada. Di sini, penonton bisa mendapatkan harga yang paling murah yakni Rp450 ribu untuk presale dan Rp500ribu bagi pembeli normal.

Sejalan dengan waktu yang kian dekat, khalayak Tanah Air tampak tak sabar menunggu pembukaan tiket yang jatuh pada 2 Juni nanti. Di sisi lain, belum ada kepastian secara jelas apakah Liam bakal mendominasi penampilannya lewat lagu-lagu Oasis ataupun di luar itu.

Khalayak Indonesia tampak ramai menyambut kedatangan frontman nyentrik yang terkesan sombong namun kharismatik secara bersamaan. Bagaimana dengan Anda, sudah siap untuk menyanyi bersama Liam dan membentangkan tangan seluas-luasnya? (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya