Bayi Joanna Alexandra Butuh ASI Langsung

Joanna Alexandra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Setelah melahirkan anak keempatnya, Joanna Alexandra sudah terlihat sehat dan diizinkan pulang ke rumah. Namun, sang bayi, Ziona Eden Alexandra Panggabean, masih harus dirawat di ruang khusus Rumah Sakit.

Isak Tangis Joanna Alexandra Iringi Pemakaman Raditya Oloan

Hal tersebut, dikatakan Joanna, karena anaknya masih butuh perhatian lebih dari tim dokter.

Selain itu, meski sudah diperbolehkan pulang, Joanna masih harus rutin ke Rumah Sakit. Sebab, ia mesti membiasakan sang bayi agar menyusu ASI langsung dari ibunya.

Deretan Artis Tobat dari Pecandu, Kesedihan Istri Bang Sapri

"Dia belum biasa menyusu langsung, masih harus pakai dot, makanya suster pesen kalo ibunya harus sering-sering ke sini, dilatih," ujar Joanna, Selasa, 29 Mei 2017.

Sementara itu, kondisi bayi Joanna sendiri sampai hari ini sudah semakin baik. Sudah tidak ada alat maupun selang khusus yang menempel di tubuhnya.

Kenang Sosok Raditya Oloan, Ello: Dia Mengubah Hidup Banyak Orang

"Sekarang udah makin baik, kemarin kan ada selang bantu pernapasan, alat lain juga, sekarang sudah enggak. Ini tadi pagi juga sudah lancar ngedotnya, tapi belum bisa nyusu sendiri," katanya lagi.

Rencananya, bayi Joanna baru akan diperbolehkan pulang paling cepat besok. Jika proses pemeriksaan dan perawatan khususnya sudah dianggap cukup, bayi bungsunya ini sudah boleh pulang.

"Mohon doanya saja, supaya besok boleh pulang," katanya lagi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya