Lebaran Tahun Ini Tata Janeeta Sendiri Lagi

Tata Janeeta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Lebaran tahun ini bakal berbeda bagi penyanyi Tata Janeeta. Tahun ini merupakan tahun pertamanya menyandang status janda setelah dicerai oleh pria asal Iran, Mehdi Zeti.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Mantan personel Dewi Dewi itu mengaku pada Hari Raya Idul Fitri nanti akan menghabiskan waktunya berkumpul dengan anak-anaknya di Bandung.

"Lebaran tahun ini sih kayaknya beda banget ya. Ya cuma sama anak-anak aja sih. Planning paling ke Bandung. Udah itu aja,"kata Tata saat ditemui di kawasan Tendean beberapa waktu lalu.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Bagi Tata, persiapan untuk mudik ke Bandung tidak terlalu rumit. Rencananya ia akan berangkat pada hari H lebaran.

"Karena sekarang ini aku masih ada kerjaan juga, kemarin aku harus take vokal. Aku lagi persiapkan buat single baru, buat album Insya Allah," kata Tata.

Tata Janeeta Ungkap Pertama Kali Dekat dengan Brotoseno?

Ia akan berangkat mudik dengan menggunakan kereta untuk menghindari kemacetan. "Kemarin sempat mikir, ah enggak mau bawa mobil karena macet banget. Pernah 12 jam di jalan, aku capek, anak anak kasihan. Jadi maunya naik kereta," kata Tata. (ase)

Tata Janeeta.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Tata Janeeta menceritakan proses turun berat badan drastisnya. Tata bahkan berbagi foto perbandingan saat masih gemuk hingga langsing

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022