Tim Agensi Tepis Rumor Pernikahan Park Bo Gum dan Jang Nara

Park Bo Gum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Setelah hampir satu tahun, usai menyangkal rumor berpacaran, lagi-lagi Park Bo Gum dan Jang Nara diterpa kabar tak sedap. Keduanya kembali dikabarkan telah melangsungkan pernikahan.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Dilansir dari Soompi, Sabtu 24 Juni 2017, rumor terbaru yang menyebar mengenai kedua aktor tersebut, bermula saat keduanya terlihat sedang bersama di Cheongdam Wedding Street. Saat foto tersebut menyebar, rumor meluap mengenai pernikahan mereka di khalayak ramai.

Merespons kabar miring itu, agensi dari Park Bo Gum dan Jang Nara menuturkan bahwa hal tersebut tidak benar. Terlebih, tim agensi menyebut, kabar itu terlalu berlebihan dan tidak masuk akal.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

"Rumor itu tidak masuk akal. Kami tidak tahu alasan rumor jenis ini bisa tersebar tanpa adanya bukti nyata. Laporan itu salah," tegas tim agensi.

Park Bo Gum dan Jang Nara memulai debutnya dalam drama berjudul I Remember You pada 2015 silam. Rumor mengenai kedekatan keduanya, menyebar di awal tahun 2016, dan semakin meluap saat Park Bo Gum mengenakan cincin yang menginisialkan Jang Nara.

Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022

Namun, Park Bo Gum dalam sebuah wawancara menjelaskan, keduanya hanyalah teman baik. "Sangat mengejutkan adanya rumor saya berpacaran dengan Nara. Kita teman baik," paparnya saat itu.

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023