7 Aksesori Ini Wajib Dimiliki Wanita

Ilustrasi kotak perhiasan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Tampil cantik dan memukau tidak hanya dengan berbusana dan berdandan yang cantik. Perlu adanya beberapa pelengkap agar tidak terlihat monoton seperti penggunaan aksesori.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Pemilihan aksesori yang tepat sesuai acara yang dihadiri sangat perlu agar penampilan Anda terlihat chic dan sempurna. Berikut ini beberapa aksesori wajib yang harus dimiliki setiap wanita dilansir laman
Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh
Boldsky.

Kalung motif bunga


Potongan kalung bermotif bunga dapat dikenakan dengan gaun polos. Selain itu Anda juga dapat menambahkan anting untuk menyempurnakan tampilan Anda.


Anting neon


Anting neon berwarna merupakan aksesori yang sangat chic dan terlihat santai. Anda dapat memakai satu set lengkap, seperti kalung dan gelang.


Head Band


Memakai hiasan kepala akan membuat penampilan Anda berbeda. Bisa juga ditambhkan dengan perhiasan kasual cantik. Anda bisa memakai head band pada acara-acara khusus.


Kalung Mutiara


Perhiasan vintage ini akan menjadi salah satu hiasan leher terbaik yang dapat Anda pakai untuk kedua kesempatan kasual dan khusus.


Kalung Berlian


Ini adalah sepotong perhiasan klasik dan perhiasan mewah yang dapat dipakai dalam setiap kesempatan.


Anting bulat

Anting bulat dari dulu hingga sekarang tidak akan pernah keluar dari mode. Anda bisa memakainya dengan saat menggunakan buasana formal maupun informal.


Satu set perhiasan

Anda harus memiliki seperangkat aksesori dengan lengkap mulai dari anting, kalung dan gelang. Selain membuat penampilan lebih elegan Anda juga akan terlihat anggun. Anda juga dapat memakainya saat menghadiri sebuah pesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya