Produk Kecantikan Terkenal Diskon Hingga 50%

Produk Martha Tilaar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan
- Menjelang hari raya banyak persiapan yang harus dilakukan, khususnya bagi kaum hawa, pasti ingin tampil cantik dari ujung rambut hingga kaki. Hal tersebut menjadi kesempatan emas bagi pelaku bisnis produk kecantikan.

Tujuh Ritual Kecantikan Wajib di Malam Hari

Salah satunya, brand kecantikan Indonesia Martha Tilaar yang belum lama ini membuka bazaar supermurah, di mana semua barang didiskon 50 persen. Acara tersebut diselenggarakan di kantor mereka yang berada di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.
Wanita Ini Jadi Karakter Disney dengan Riasan


Bazaar yang dibuka 28 Juni - 10 Juli ini, menyediakan aneka kosmetik, seperti lipstik, handbody lotion, pelembab wajah, dan masih banyak lagi. Semua barang dijual dengan harga yang benar-benar miring namun dengan kualitas baik.


Sayangnya, selama ini tidak semua orang tertarik dengan barang yang berbau diskon, sebab khawatir dengan masa kedaluwarsa atau kandungan berbahaya. "Semua barang yang terjual di sini baru, jadi konsumen tidak perlu takut. Biasanya para pembeli ramai berdatangan saat jam istirahat kerja, di mana mereka semua bekerja di sekitar kawasan Pulo Gadung," ujar Gita, seorang SPG, Jumat, 3 Juni 2015.


Diskon besar-besaran ini hanya ada di tempat itu, dan tidak dibuka di outlet resmi yang lain. Untuk itu, bagi para ladies yang ingin tampil cantik memesona saat Lebaran, kini saatnya belanja dengan barang diskon berkualitas bagus.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya