Kiat Tampil Cantik dan Seksi dengan Kacamata

kacamata
Sumber :
  • eye-version-center-atalanta.com
VIVA.co.id
Intip Cara Cantik dengan si Bingkai Mata
- Kacamata sudah menjadi tren di kalangan generasi muda. Bahkan, yang tidak memiliki masalah penglihatan tetap ingin terlihat seksi dengan kacamata yang sesuai. Sejumlah selebriti, baik Bollywood dan Hollywood juga percaya diri tampil cantik dengan kacamata.

Ini Alasan Mengapa Orang Berkacamata Terlihat Seksi

Memang tidak semua orang percaya diri saat mengenakan kacamata. Tetapi, jangan khawatir. Banyak cara agar tetap cantik dan menawan saat berkacamata. Berikut tips cantik dengan bingkai mata seperti dilansir dari
Bahlil Bocorkan Isi Pembicaraan Jokowi dan Tony Blair: Energi Baru hingga IKN
Boldsky :


Gunakan eyeliner

Jika mata Anda kecil, gunakanlah eyeliner hitam pada garis bawah dan bagian atas kelopak mata. Jika mata Anda sudah berukuran cukup besar, gunakan yang berwarna kohl agar mata terlihat lebih indah.

 

Gunakan eye shadow

Jika Anda menggunakan kohl tebal, gunakanlah eye shadow agar terlihat rapi dan sederhana. Pilih warna eye shadow yang menarik perhatian dan tidak ekstrem.


Warna lipstik

Warna lipstik memengaruhi penampilan Anda. Jika Anda ingin terlihat lebih berani dengan kacamata, merah adalah pilihan terbaik. Jika tidak, warna merah muda dapat menjadi pilihan kedua.


Alis mata

Jangan lupa untuk mencabut alis mata Anda karena alis tebal membuat Anda terlihat tidak menarik dengan kacamata. Ini adalah salah satu tips kecantikan yang dapat diikuti agar lebih menawan dengan si bingkai mata.


Bulu mata

Bulu mata yang tebal dan penuh dapat membuat penampilan Anda semakin menarik. Meskipun memakai kacamata, bulu mata tebal dapat menjadi daya tarik tersendiri.


Gaya rambut

Kacamata berpengaruh dengan bentuk wajah dan juga gaya rambut. Perhatikan gaya rambut Anda agar saat memakai kacamata semakin terlihat seksi dan cerdas.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya