Ini Rahasia Memoles Lipstik agar Bibir Tampil Menggoda

Ilustrasi lipstik
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan
- Lipstik adalah bagian penting dari
make-up
Tips Aplikasikan Lipstik Matte untuk Bibir Kering
. Jika Anda bisa menerapkannya dengan baik, maka tak heran kalau penampilan akan maksimal. Berikut ini, rahasia penggunaan lipstik untuk bibir menawan yang dilansir dari Boldsky.
Lipstik Matte Jadi Tren Wanita Urban


Gunakan pensil bibir


Untuk membuat lipstik bertahan lebih lama, campur pensil bibir dengan lipstik, kemudian terapkan pada bibir menggunakan kuas yang lembut.


Campurkan warna lipstik


Anda dapat membaurkan banyak warna lipstik pada bibir, sehingga dapat menciptakan gradasi warna berbeda. Jangan hanya menggunakan satu warna ya. O ya, Anda bisa pula bereksperimen dengan mencampurkan berbagai warna bibir karena dapat membuat tampilan jadi lebih menarik.


Buat garis bibir


Jika Anda merasa sulit membuat garis sempurna, cobalah dengan membuat titik-titik kecil dengan pensil. Kemudian buatlah garis yang sempurna di atasnya dengan menghubungkan titik-titik.


Terapkan lip gloss


Untuk membuat bibir terlihat lebih besar dan merekah, buatlah garis pada bibir dengan pensil. Warnanya harus cocok dengan bibir. Kemudian, oleskan lipstik dan terapkan lip gloss atau shimmer di tengah bibir bagian bawah.


Campurkan pelembap 


Caranya dengan mencampur pelembap dengan lipstik kemudian menerapkannya pada bibir dengan menggunakan kuas. Dengan ini bibir akan tetap terhidrasi sepanjang hari dan warna bibir akan bersinar.


Gunakan kuas


Menggunakan kuas dapat membuat aplikasi lipstik tampak sempurna. Selain itu menggunakan kuas dapat membuat lipstik bertahan lebih lama.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya