Bergaya dengan Jeans Bordir Kembali jadi Tren

Jeans Bordir
Sumber :
  • Genius Beauty
VIVA.co.id
Trik Menyulap Celana Jeans Bekas Agar Bisa Dipakai Lagi
- Saat ini banyak sekali ditemukan jeans dengan berbagai tambahan aplikasi. Salah satunya dihiasi bordir atau motif bunga. Ternyata, jeans dengan aplikasi bordir tengah jadi tren fesyen terbaru untuk musim semi 2015.

Bergaya dengan Kacamata Paling Tren di 2016

Meski ini terlihat model yang cukup usang namun jeans model ini kembali dipamerkan di panggung catwalk. Bahkan, dinobatkan menjadi tren baru.
Tips Memilih Denim untuk Pria Pengembara


Dilansir
Genius Beauty
, sebelumnya denim ini pernah dipakai oleh  para gadis di era tahun1960-an dan 1970-an. Namun, tampaknya tren tersebut telah datang dengan tambahan yang lebih variatif dengan berbagai bordir, gambar dan rajutan.


Mungkin, tidak banyak orang yang menyadari bahwa pada awal 2000-an, bordir kembali mematenkan aplikasinya pada celana jeans. Kemudian setelah itu menghilang dalam kurun waktu yang cukup lama.


Kini pada tahun 2015, tren bordir kembali terangkat. Setiap orang dapat memilih jeans dengan bordir dengan hiasan beragam untuk tampilan musim seminya.


Mengingat ini merupakan tren lama yang terangkat kembali, Anda pun juga dapat mensiasatinya dengan memperbaharui jeans lama Anda. Caranya dengan menambahkan beberapa bordir atau hiasan apapun pada celana jeans Anda. Selain tampil chic saat musim semi Anda juga dapat menghemat uang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya