Wanita, Ini Rahasia Wajah Cantik Tanpa Make Up

ilustrasi wanita cantik / rambut indah
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Memiliki wajah yang cantik dan memukau, adalah keinginan dari semua wanita. Oleh karena itu, beberapa di antara Anda, rela mengeluarkan kocek cukup banyak untuk membeli beragam jenis alat rias, yang bisa memperbaiki penampilan wajahnya. Namun, ternyata ada cara mudah dan alami, yang bisa membuat wajah Anda merona dan cantik, meski tanpa riasan alat produk kecantikan.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Mengonsumsi sayur dan buah, adalah rahasianya. Hal ini dibuktikan melalui sebuah penelitian, yang mengungkap kandungan baik dalam sayur dan buah, yang ternyata bisa memberikan rona wajah alami, yang membuat wajah lebih bersinar berkilau alami.
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

"Rahasianya ada pada kandungan carotenoids, salah satu jenis pigmen yang ditemukan pada bebrapa jenis sayur dan buah seperti wortel, ubi, tomat, dan sayuran berdaun hijau," ujar salah satu peneliti

Dilansir dari laman Daily Mail, kebaikan carotenoid ini, juga bisa meningkatkan warna kulit, khusunya warna merah dan kuning, yang membuat kulit terlihat merona dan langsat, tidak pucat.

"Selain dikonsumsi, jenis sayur dan buah ini juga bisa digunakan sebagai masker alami untuk menuntaskan masalah yang terjadi pada kulit wajah," ujarnya lagi.

Selain untuk kecantikan, mengonsumsi buah dan sayur juga bisa menjauhkan risiko gangguan kesehatan dengan pemicu yang beragam, khususnya penyakit kanker yang membahayakan nyawa Anda. "Angka risikonya berkurang hingga sebanyak 42 persen, dengan konsumsi buah paling tidak 7 porsi dalam satu hari.

Untuk itu, tak perlu repot berkunjung ke dokter spesialis kulit dan mengeluarkan biaya mahal, cukup jaga pola makan teratur Anda, dan masukan jenis buah dan sayur ini ke dalam menu Anda, Niscaya kulit akan lebih terawat tanpa membutuhkan bantuan alat rias.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya