Keunggulan Wanita Pakai Lipstik Merah di Depan Umum

Ilustrasi lipstik merah
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Setiap wanita tentunya selalu ingin tampil cantik di segala kesempatan. Hal ini membuat para wanita  melakukan beberapa usaha, seperti menggunakan make-up.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Namun, yang perlu diingat adalah, cantik sesungguhnya tidak hanya soal penerapan tata rias semata. Semakin berkembangnya tren tentu semakin berbeda juga teknik meriasnya.

Seperti halnya menerapkan lipstik merah. Banyak wanita Indonesia yang tidak percaya diri untuk menggunakannya. Padahal bila ditelisik lebih jauh, menerapkan lipstik merah sangat membantu Anda untuk mengeksplorasi diri.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Dengan memakai lipstik merah, Anda tidak perlu menerapkan banyak make-up pada wajah. Semua tampilan pada diri Anda akan berubah dan tentunya membuat lebih cantik.

Menerapkan lipstik merah tidak hanya dipakai pada momen khusus saja, melainkan juga bisa diterapkan sehari-hari. Selain memberi kesan berani, lipstik merah juga menungkapkan ekspresi keberanian diri Anda.

Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh

"Warna merah pada lipstik sangat istimewa dan memiliki arti berbeda di seluruh dunia. Seperti di Indonesia warna merah menggambarkan romantisme, semangat dan keindahan," ujar Antania Hanjani selaku Product Manager Make-up L'oreal Paris Indonsia saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2015.

Selain itu, Hantania menambahkan para perempuan Indonesia tidak perlu ragu untuk menerapkan lipstik merah di depan umum. Sebab menurutnya, dapat menghadirkan kesan pertama yang kuat sebagai identitas dan kepribadian Anda.

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya