7 Tips Make up Menutupi Tahi Lalat

Dibalik Panggung Berlin Fashion Week 2015
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch
VIVA.co.id
Bahaya Pemakaian Kertas Minyak untuk Wajah
-
Beberapa orang menganggap bahwa adanya tahi lalat adalah sebagai tanda kecantikan. Namun tidak sedikit orang merasa sangat terganggu dengan adanya tahi lalat.
Lima Manfaat Nangka untuk Kecantikan
Untuk itu, ada beberapa orang yang rela melakukan treatment demi menghilangkan tahi lalat.

Mereka akan rela merogoh kocek dalam-dalam, demi menghilangkan tahi lalat yang membuatnya tak percaya diri. Bagi Anda yang tidak mempunyai cukup biaya, Anda bisa mengakalinya dengan menerapkan make up.
Berikut ini, beberapa tips make up untuk menyembunyikan tahi lalat dilansir Boldsky.

Pembersihan dan toning

Sebelum Anda menerapkan make up, sebaiknya cuci wajah Anda dengan air hangat dan terapkan beberapa toner di kapas. Menerapkan toner pada wajah dan leher dapat membantu make up Anda akan bertahan lama karena toner membuat kulit lebih kering.

Foundation

Jika Anda benar-benar khawatir tentang tahi lalat dan ingin menyembunyikannya, gunakan foundation yang bebas minyak dan pilih warna lebih terang dari warna kulit alami Anda. Ini akan efektif untuk menyembunyikan tahi lalat dengan mengoleskan foundation secara merata pada kulit.

Concealer

Dengan menggunakan concealer, Anda dapat menyembunyikan bintik-bintik gelap, tahi lalat atau bekas luka di wajah Anda. Tapi, perlu diingat bahwa warna foundation dan concealer haruslah sesuai. Kombinasi yang benar antara foundation dan concealer sangat efektif untuk menyembunyikan tahi lalat.

Campuran concealer dan foundation

Hal ini sangat penting bahwa foundation dan concealer haruslah dicampur dengan baik. Anda dapat menggunakan dua lapisan concealer sebelum menerapkan bedak.

Concealer warna

Concealer sangat membantu untuk menyembunyikan tahi lalat Anda secara efektif. Jadi, menggunakan concealer warna yang cocok adalah cara yang tepat untuk menyembunyikan tahi lalat dengan makeup.

Concealer krim

Salah satu tips make up untuk menyembunyikan tahi lalat adalah dengan menggunakan concealer krim. Dengan setetes krim concealer, Anda dapatĀ  menyihir kekurangan di wajah Anda secara efektif.

Bedak compact

Untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna, sebaiknya terapkan bedak. Hal ini sangat penting bagi mereka yang ingin menyembunyikan tahi lalat dengan make up sederhana dan dalam jangka waktu yang lama.

Ingin 15 Tahun Terlihat Lebih Muda? Coba Enam Ramuan Ini

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai

Kombinasi antara pijat dengan akupuntur

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016