Tren Dekorasi Pernikahan di Bali

Tren Dekorasi Pernikahan di Bali
Sumber :
VIVA.co.id
Tren Terbaru Pernikahan, Undangan Ditulis Tangan
- Semua pasti setuju jika Bali adalah tempat romantis yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai jenis pesta pernikahan. Latar belakang alam yang sudah indah menjadi faktor utama calon pengantin berlomba-lomba menyelenggarakan pernikahan di Bali.

Istri, Lakukan Empat Hal Ini pada Suami Anda

Bahkan bagi pasangan yang telah menyelenggarakan pernikahan di kota asalnya, kemudian menyelenggarakan resepsi kedua kalinya dengan tema yang lebih santai dan personal bersama teman-teman terdekat saja.
Beberapa Hal Kecil yang Buat Pernikahan Anda Berbeda


Berbagai pilihan
kini hadir dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap mulai dari chapel, hingga area luar ruangan yang luas. Dengan tata letak yang menarik, merencanakan
akan menjadi daya tarik sendiri. Untuk konsep pernikahan di Bali, umumnya tidak diperlukan menggunakan terlalu banyak elemen untuk memeriahkan suasana.


Alam yang mendukung inilah yang membuat banyak orang mengucapkan janji setia hingga mengadakan resepsi di luar ruangan, baik di pinggir pantai atau alam terbuka yang penuh pepohonan. Untuk dekorasi bunga, pilih bunga yang memang sedang musim atau berbunga sepanjang musim agar kuat untuk menerima suhu di luar ruangan. Menggunakan bunga yang tumbuh di iklim berbeda dengan lokasi pesta, akan membuat bunga tak tahan lama kesegarannya.


Sebagai tambahan
, walaupun Anda ingin menikmati cuaca alam terbuka, tak ada salahnya memasang tenda terbuka dengan atapun tuk berjaga-jaga jika cuaca berubah memburuk. Agar menyatu dengan alam sekitar, tambahkan dekorasi bunga yang menjulur di langit-langit dan merambat di pilar-pilartenda.


Untuk pelaminan, tak perlu menggunakan latar belakang yang berlebihan. Kombinasi rangkaian bunga dengan latar belakang pemandangan alam yang indah, akan menjadi panggung pernikahan yang sempurna. Jika pernikahan diadakan pada waktu sore atau malam hari, lengkapi tempat resepsi dengan temaram lilin atau lampu yang diletakkan pada lampion untuk menambah kesan romantis. (rien)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya