Tips Perawatan Kulit untuk Wanita Sibuk

Ilustrasi spa atau kecantikan
Sumber :
  • Istimewa/Spa Finder
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Beberapa wanita yang memiliki kesibukan tinggi tentunya tak memiliki banyak waktu untuk berdandan. Jangankan berdandan, untuk melakukan perawatan kulit terkadang mereka pun sering mengabaikan.

Tips Tetap Cantik saat Musim Hujan

Namun, tahukah Anda bahwa ternyata melakukan perawatan, khususnya kulit yang rutin sangatlah penting. Sebab, hal ini dapat menjadi investasi untuk masa depan guna menjaga kecantikan kulit.
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah


Memanjakan dan merawat kulit dengan cinta adalah perawatan dasar untuk memiliki kulit sempurna. Bagi Anda yang merasa wanita sibuk tidak memiliki  cukup waktu, berikut ini beberapa tips perawatan kulit untuk pagi hari hingga malam hari dilansir
Boldsky.


Pagi


Setelah mencuci wajah Anda saat pagi hari, sebaiknya terapkan pelembap wajah dan pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar. Setelah itu, oleskan juga secara tipis krim pelindung kulit dari sinar Matahari 15 menit sebelum Anda meninggalkan rumah. Cara ini diyakini dapat menjaga dan menghidrasi kulit Anda saat akan melakukan aktivitas.


Sore


Setelah Anda sibuk bekerja, sebaiknya bilas wajah dengan air menggunakan sabun yang tepat untuk membersihkan kotoran dan debu. Oleskan pelembap yang dapat mencerahkan kulit. Tips perawatan kulit ini dapat membantu menghilangkan kelebihan minyak di dahi, pipi, dan dagu.


Malam


Jika Anda telah menerapkan
make up
dari pagi sebaiknya segera bilas wajah dengan air dingin. Sebelum tidur, pijat krim penyegar pada wajah, tangan, dan kaki. Krim penyegar ini akan membersihkan dan memanjakan pori-pori pada kulit Anda. Jika Anda mengalami mata panda, tidak lupa untuk menerapkan krim mata sedikit untuk menghilangkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya