Putri Charlotte jadi Inspirasi Produk Lipstik Marc Jacobs

Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal/

VIVA.co.id - Anak kedua dari pasangan Pangeran William dan istrinya Kate Middleton jadi inspirasi untuk label lipstik ternama Marc Jacobs. Bukan tanpa alasan bayi berusia sembilan bulan tersebut jadi inspirasi sebuah produk kecantikan wanita dewasa.

Dilansir E Online, kecantikan bayi menggemaskan tersebut menjadi faktor kuat. Sehingga diluncurkanlah nama Lipstik Charlotte yang masuk dalam rangkaian koleksi produk Le Marc lip creme.

"Kami ingin menciptakan warna kustom dari Le Marc lip crème. Kami juga terinspirasi warna merah muda dari bunga mawar asal Inggris sehingga kami menamai koleksi terbaru ini dengan nama Putri Charlotte," ujar Catherine Gore selaku wakil presiden global dan general manager dari Marc Jacobs Beauty.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa tim Marc Jacobs tidak membuat warna lipstik di luar batas. Untuk warnanya, lipstik Charlotte hadir dengan warna deep pink rose shade dan warna merah.

Untuk mendapatkannya, lipstik tersebut sudah bisa dibeli di gerai Marc Jacobs atau di Departement Store ternama. Untuk harganya sendiri rangkaian lipstik tersebut akan dijual sekitar US$ 34 atau setara Rp400 ribuan.

Kate Middleton Tampil Anggun dengan Crop Top
Kate Middleton

Minyak Organik, Rahasia Kecantikan Kate Middleton

Minyak itu terdiri dari campuran 14 minyak nabati.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016