Wanita Ini Habiskan Rp192 juta Demi Jadi Putri Disney

Sumber :
  • facebook.com/princesseverafter

VIVA.co.id - Seorang wanita berusia 25 tahun telah menghabiskan uang lebih dari US$14 ribu atau sekitar Rp192 juta untuk membeli pakaian dan rambut palsu (wig) demi tampil seperti putri di dongeng Disney. Dia juga membujuk kekasihnya untuk berpakaian seperti seorang pangeran.

Wanita itu adalah Sarah Ingle. Dia telah mengeluarkan uang sebesar US$12.200 untuk 17 pakaian dan US$2.100 untuk 16 wig demi membuatnya tampak seperti putri Cinderella, Snow White dan Elsa di Frozen.

Sarah yang berasal dari Denver, Colorado, menghabiskan waktu selama tiga jam bertransformasi dengan pakaian dan make-up untuk mengubah penampilannya mirip karakter putri Disney.

"Saya benar-benar suka berdandan menjadi putri yang berbeda. Perlu waktu yang lama untuk mengenakan kostum tersebut," kata Sarah seperti dilansir dari Daily Mail.

Selain itu, dia juga harus menggunakan wig dan riasan yang berbeda untuk masing-masing karakter putri.

"Saya harus merias wajah ketika menjadi Aurora dari Sleeping Beauty, karena wajah saya jauh lebih bulat dari miliknya. Selain itu, saya memiliki mata cokelat, sehingga harus memakai lensa kontak biru untuk Little Mermaid dan Elsa dari Frozen," ujar Sarah.

Sarah menuturkan, karakter putri favoritnya adalah Ariel dari Little Mermaid, karena dia bisa memakai wig merah dan memiliki ekor saat menjadi putri duyung.

"Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada melihat raut wajah anak-anak ketika mereka melihat putri favorit mereka tiba di pesta," ucapnya.

Sarah juga relawan di rumah sakit dan rumah perawatan, menghibur anak-anak dengan penampilan putrinya.

Dia menuturkan, telah menghabiskan Natal tahun lalu di sebuah panti jompo, dengan berpakaian seperti Snow White, dan dia bahagia melihat yang ada di sana menikmatinya.

"Orang sering memuji penampilan saya ketika saya menjadi seorang putri, dan anak-anak selalu berpikir saya seorang putri sejati yang cantik," ujar Sarah.

Pada bulan Januari 2015, Sarah meluncurkan bisnis acara pesta, Princess Ever After, dengan pacarnya Derek Van Schaik, seorang analis keuangan.

Wanita yang berprofesi sebagai manajer pemasaran ini menghabiskan akhir pekannya berpenampilan sebagai putri. Dia memasang tarif sebesar US$140 atau Rp1,92 juta dalam satu jam untuk tampil di pesta anak-anak maupun acara komunitas.

Dia bisa mengubah penampilannya berdasarkan permintaan sebagai karakter putri Belle dari Beauty and The Beast, Cinderella, Aurora dari Sleeping Beauty, Ariel dari Little Mermaid, Rapunzel, Putri Merida dari Brave, Snow White serta Elsa dan Anna dari Frozen.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Fesyen Rapunzel Disney

Sarah mulai mendokumentasikan penampilannya sebagai putri dalam akunnya di Instagram dua tahun lalu, dan sekarang dia telah memiliki lebih dari 8.000 pengikut.

Dia berharap bahwa kesenangannya ini akan terus berkembang dan Sarah bermimpi bisa bekerja sebagai putri resmi untuk Disney satu hari nanti.

"Saya bermimpi menjadi putri sejati Disney. Saya ingin menjadi Ariel. Saya punya teman yang bekerja di Disney, dan saya sangat cemburu," ungkapnya.

Dia berencana suatu hari bisa ikut audisi putri Disney dan berharap mendapat pekerjaan impiannya tersebut. (ase)

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016