Kim Kardashian Ingin Bertubuh Indah Demi Busana Idaman

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Setiap orang memiliki alasan sendiri untuk pergi ke gym. Bagi Kim Kardashian motivasinya untuk latihan dan memiliki bentuk tubuh indah adalah agar bisa segera pakai busana idaman.

Sejak melahirkan anak kedua pada Desember tahun lalu, dia langsung melakukan latihan, mengenakan celana pendek biker dan mengunggah fotonya untuk memotivasinya mencapai tujuan.

Dikutip dari People Stylewatch, Kim baru-baru ini mengunggah fotonya seksinya. Pada webiste-nya, sosialita 35 tahun tersebut berbagi beberapa foto yang diambil pada Februari 2015.

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Fotonya menunjukkan istri Kanye West tersebut mengenakan baju ketat dengan glitter, crop top motif bunga, dan baju renang potongan rendah, yang semuanya merek Prada. Pakaian yang dikenakan memiliki perpaduan vintage.

Selain itu, Kim baru-baru ini juga mengunggah foto motivasi latihan lainnya pada pekan ini, yang datang dari Direktur Kreatif Balmain Olivier Rousteing. Motivasi itu berupa gaun pas tubuh dan gaun dengan sabuk pinggang. Busana itu dia sebut sebagai motivasinya untuk mendapatkan tubuh indah.

#SpecialDelivery Thank you @olivier_rousteing and @balmain for the motivation!!! LOL #SOON

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on Feb 8, 2016 at 7:31pm PST

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016