Intip Sumber Inspirasi Pembuatan Lipstik Merek Ternama

Ilustrasi lipstik.
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz
VIVA.co.id
Tampil Feminin dan Natural dengan Lipstik Merah Muda
- Senjata wanita yang satu ini benar-benar menyiratkan kepribadian seseorang. Wanita tidak akan main-main dalam memilih warna alat kosmetik satu ini, lipstik.

Arti Lipstik Merah Muda Bagi Maudy Ayunda

Lipstik dirancang dengan beragam bentuk, dan warna. Masalah warna akan menjadi pilihan sulit bagi wanita. Selain karena semakin banyak pilihan warna yang tersedia, juga karena saat ini, setiap individu bisa menciptakan warna yang diinginkannya dengan mencampur beberapa warna lipstik yang telah ada.
Trik Cantik Pilih Warna Lipstik Sesuai Warna Kulit


Begitupun dengan beberapa lipstik dari merek ternama ini, yang dibuat dengan inspirasi dari beberapa pesohor dunia, dilansir dari
People
berikut diantaranya:


Ariana Grande


Lipstik M.A.C Viva Glam Ariana ini memiliki warna gelap. Sama seperti kebanyakan lipstik yang digunakan penyanyi 22 tahun ini, lipstik seharga Rp228 ribu ini akan menyempurnakan penampilannya.


Julianne Moore


Warna merah terang dari lipstik L'Oreal Paris Colour Riche Collection Exclusive Red Lipcolor in Julianne's Red, sengaja diciptakan untuk Julianne More, dan dianggap akan menjadi lipstik merah yang sesuai untuknya.


Sophia Loren


Dolce & Gabbana Sophia Loren dengan warna pink cerah, dirancang untuk mengenang kecantikan Sophia yang menandakan kecantikan abadi.


Kate Moss


Supermodel ini sering menjadi inspirasi beberapa merek terkenal, mulai dari sepatu Christian Louboutin hingga lipstik koleksinya, Kate Nude Collection, yaitu Rimmel London lasting finish.


Kendall Jenner


Seperti kepribadiannya yang klasik dan berubah-ubah, lipstik Estee Lauder Pure color Envy matte ini terinpirasi dari gaya adik dari sosialita Kim Kardashian.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya