Koleksi Busana Ini Lahir dari Obsesi Rita Ora Terhadap Asia

Rita Ora
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVA.co.id
Desainer Ini Terinspirasi Gaya Rita Ora
-
Penyanyi bersuara emas Rita Ora belum lama ini telah meluncurkan berbagai koleksi untuk pakaian olahraga pekan ini di Dubai. Wanita berusia 25 tahun ini mendesain pakaian olahraga untuk Adidas Originals.

Hadiri Paris Fashion Week, Rita Ora Tak Pakai Celana Dalam
Pelantun Body on Me ini memutuskan memilih tema setelah terobsesi dengan benua Asia. Menurutnya benua Asia memiliki sesuatu yang indah, mulai dari budaya, pemandangan, fesyen, dan ragam binatang satwa.

"Adidas telah menjadi keluarga saya selama empat tahun ini dan setiap koleksi terbaru yang saya buat memiliki cerita tersendiri. Pada koleksi terbaru musim ini saya terinspirasi oleh benua Asia karena di sana memiliki sesuatu yang indah dan beragam," ujar Rita Ora seperti yang dilansir Female First.

Rita Ora Tampil dengan Rambut Baru
Lebih lanjut dia menambahkan bahwa koleksi yang istimewa ini desainnya melakukan proses yang cukup panjang. Dia pun juga menjelaskan bahwa koleksi terbaru ini untuk dua musim ke depan.

Tak sabar menanti, Rita sangat bersemangat bahwa koleksi Adidas Originals by Rita Ora ini segera tersedia di toko Adidas dan diminati semua orang.
Rita Ora

Rita Ora Dinasehati Make-up Artist soal Tata Rias

Dia sering mengaplikasikan make-up yang terkesan berani.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016