Kanye West Punya 'Pantangan' di Pameran Busana

Model pameran busana Kanye West
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard
- Terkenal sebagai sosok yang perfeksionis dalam menciptakan karya, Kanye West kali ini melakukan hal tidak biasa di panggung peragaan busana lini fesyennya,
Yeezy Season 3
Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?
.
Kim Kardashian Pernah Berselingkuh dengan Bodyguard?

Melihat peragaan busana Kanye yang digelar saat New York Fashion Week di Madison Square Garden, Amerika Serikat (AS), sepintas tampak berlebihan dan aneh.


Para model terlihat berjalan sendiri-sendiri di atas panggung mode. Model yang memeragakan busana rancangannya muncul di satu titik panggung, sehingga menimbulkan kesan sesak, dan bahkan busana yang dipamerkan tidak terlihat jelas.


Model yang dibayar Kanye untuk memamerkan busananya ternyata diberikan sederet daftar syarat yang cukup unik.


Dilansir dari
Daily Mail
, isi dari instruksi untuk menjadi model
Yeezy Season 3
, di antaranya larangan tidak boleh berbisik, tersenyum, membuat kontak mata, menari, menyanyi kecuali diminta, bergerak cepat atau terlalu lambat. Selain itu, tidak boleh berpose seksi, jika lelah diperbolehkan duduk, dilarang membuat gerakan yang sama dalam waktu bersamaan, dan melihat ke arah kamera.


Aturan unik lainnya yang cukup masuk akal seperti tetap dalam karakternya, percaya diri, konsentrasi dan fokus, tenang, kuat, dan netral.


Peragaan busana juga dihadiri seluruh keluarga Kardashian dan Jenner, seperti Kris, Caitlyn, Kendall dan Kylie Jenner, Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian, juga anak dari Kanye, North West.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya