Ini Cara Tepat Gunakan Minyak Rambut

Ilustrasi rambut.
Sumber :
  • hdwallpapers

VIVA.co.id – Bagi kaum hawa, rambut merupakan mahkota yang patut dijaga kesehatan dan keindahannya. Rambut kuat, lembut dan sehat menjadi idaman hampir semua wanita baik muda atau dewasa.

Minyak Rosemary, Cara Alami Menumbuhkan Rambut dengan Efektif

Lantas bagaimana cara mendapatkan rambut sehat alami? Rahayu Prasetyawati selaku Brand Manager Natur mengatakan, sebaiknya menggunakan minyak rambut atau hair tonic setelah keramas di saat kondisi rambut setengah basah.

"Karena pada saat itu, pori-pori dalam keadaan terbuka, sehingga memudahkan cairan masuk melalui batang rambut," katanya kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 3 Mei 2016.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Minyak rambut yang aman tidak mengandung alkohol dan memiliki bahan alami, seperti ginseng dan lidah buaya. Setelah mengoleskan minyak rambut pada kulit kepala, sebaiknya kulit kepala dipijat selama 2 hingga 3 menit.

"Kalau hair tonic mengandung alkohol memang akan memberi rasa dingin di awal, namun lama-kelamaan akan terasa panas. Kalau bahan alami aman digunakan setiap hari tanpa membuat kulit kepala kering," ujarnya menerangkan.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

(mus)

Ilustrasi essential oil/minyak esensial,  minyak bulus.

Memilih Minyak Rambut Terbaik: Panduan untuk Rambut Sehat dan Berkilau

Salah satu cara terbaik untuk merawat rambut adalah dengan menggunakan minyak alami. Minyak rambut tidak hanya memberikan kelembapan dan nutrisi, tetapi juga membantu dal

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024