Ingin Pikat Lawan Jenis? Pilih Parfum Ini

Ilustrasi parfum
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Penampilan menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang. Bahkan penampilan baik dan modis, selain meningkatkan kepercayaan diri juga mampu menarik perhatian orang termasuk lawan jenis.

Manfaat Pentingnya Pakai Parfum Sehari-hari, Bisa Bikin Mood Meningkat

Penampilan di sini tidak hanya soal pakaian, tas atau item fesyen lainnya, tapi juga aroma tubuh. Aroma tubuh yang menyenangkan bisa menarik perhatian orang.  

Kebanyakan mereka kurang percaya diri dengan aroma tubuh aslinya atau efek dari sinar matahari dan debu yang bisa membuat aroma tubuh menjadi tidak menyenangkan. Aroma tubuh yang kurang menyenangkan dapat meruntuhkan kepercayaan diri seseorang. Selain itu, juga membuat orang yang berada di dekatnya menjadi merasa tidak nyaman.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Karena itu, baik pria maupun wanita memakai parfum merupakan sebuah hal penting, karena dapat memikat lawan jenis. Itu mengapa parfum sudah menjadi sebuah kebutuhan yang wajib dikenakan saban meninggalkan rumah. Dan kebanyakan pria diyakini menyukai parfum wanita yang beraroma segar.

"Untuk wanita disarankan memilih aroma segar yang meningkatkan daya pikat. Beberapa aromanya, seperti vanilla, bunga dan rempah-rempah," ujar Dina Foliana, Public Relation Executive The Body Shop saat ditemui di acara Program Fiesta Poin antara The Body Shop dengan Bank Mandiri di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 13 Mei 2016.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Dia menambahkan, rata-rata pria lebih menyukai aroma yang mengingatkan mereka kepada aroma makanan. Inilah sebabnya para wanita harus benar-benar menentukan aroma yang mengesankan bagi lawan jenis.

Bukan hanya wanita yang berlomba-lomba ingin terlihat cantik dan harum, ternyata pria juga tidak mau kalah dengan selalu menjaga penampilannya. Soal parfum, biasanya pria memilih aroma sesuai jenis kegiatan.

Pria yang memiliki aktivitas di dalam kantor dapat memilih aroma alami yang menenangkan dan memberi kesan rapi serta berkarakter. Sementara untuk pria yang memiliki aktivitas di luar ruangan dapat memilih aroma raspberry dan aprikot.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya